22.6 C
New York
Kamis, Juli 18, 2024

Buy now

spot_img

Berhasil Naikkan PAD Kota Makassar Jadi Rp 1,5 Triiliun Firman Hamid Pagarra Dinobatkan Tokoh Progresif Sulsel

Makassar — (CompleteNews.Id).

Penjabat Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra, masuk dalam daftar 10 Tokoh Progresif dan Inspiratif di Sulawesi Selatan.

Prestasi membanggakan itu diumumkan pada malam penganugerahan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Selatan Award 2023 di Hotel Claro Makassar.
Senin (15/1/24)

Penghargaan berupa piagam dan sertifikat itu, diterima langsung oleh Penjabat Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra, yang diserahkan oleh Ketua SMSI Rasyid Alfarizi.

Firman Pagarra berterimakasih atas apresiasi yang diberikannya. Dirinya mengaku tidak bisa mencapai prestasinya saat ini tanpa bantuan rekan-rekan media.

“Alhamdulillah, malam ini kami meraih penghargaan sebagai Tokoh Progresif dan Inspiratif. Pencapaian ini tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dan kolaborasi yang baik, dengan teman-teman media selama ini,” lanjutnya.

Media salah satu modal untuk menyampaikan keterbukaan informasi, dalam upaya pelayanan kepada publik yang lebih optimal, efektif, dan efisien demi mewujudkan pemerintahan yang baik di Sulsel.

Dalam kesempatan itu. Penjabat Sekda Makassar Firman Hamid Pagarra berharap rekan-rekan media, dapat menjadi partner terbaik kedepannya, dalam penyampaian kinerja-kinerja pemerintahan.

Ketua SMSI Sulsel Rasyid Alfarizi menambahkan. Dinobatkannya Firman Hamid Pagarra sebagai Tokoh Progresif dan Inovatif Sulsel, karena memiliki rekam jejak kinerja yang baik.

Salah satunya, berhasil menaikkan PAD Kota Makassar menjadi Rp. 1,5 Triiliun. Angka ini menjadi angka tertinggi PAD sepanjang sejarah Pemkot Makassar.

“Ini menjadi penilaian kita. Cerminan kinerja dan proses yang menurut kami tidak mudah dilalui tanpa kerja keras, tanggung jawab dan ciptaan inovasi yang bermanfaat untuk publik. Firman Pagarra berhasil menciptkan aplikasi Pakinta buat memudahkan masyarakat dalam membayar pajak,” ungkapnya.

Selain Firman Hamid Pagarra, penghargaan tokoh progresif dan insipiratif juga diberikan kepada Mantan Penjabat Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Rektor UNM, Prof. Husain Syam, Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arif Sirajuddin, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Wadir Binmas Polda Sulsel AKBP Andi Kumara.

SMSI Award 2023 merupakan ajang apresiasi seluruh insan pers, kepada tokoh dan instansi inspiratif. (*/km).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles