12 C
New York
Rabu, Februari 28, 2024

Buy now

spot_img

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Ngopi Bareng Masyarakat Tana Toraja di Bundaran Kolam Makale

Tana Toraja — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ngopi bareng nikmati “Kopi Toraja” bersama masyarakat dan Pejabat Daerah di Bundaran Kolam Makale. Jumat (12/5/23).

Dalam kesempatan ngopi bareng bersama itu, Gubernur memberi waktu kepada Masyarakat Tana Toraja berdialog. Usai berdialog Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, memberi kuis berhadiah kepada masyarakat yang hadir di tempat itu.

Abdul Rasyid, salah seorang masyarakat yang berinteraksi langsung dengan Gubernur, mengaku senang dapat bertemu dengan gubernur dan ngopi bareng.

“Tadi bapak ini, sempat saya lihat dorong gerobak di depan kita, sekarang ikut ngopi bareng,” ucap Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Saat berdialog Rasyid yang berprofesi sebagai pemulung ini, menyampaikan kepada Gubernur bahwa, sehari mendapatkan penghasilan sekitar Rp.10.000.

Selain Rasyid yang pemulung, Gubernur juga berinteraksi dengan Lionel Messi Lullung, Messi mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali bertemu dengan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Menurit Messi. Dirinya sudah tiga kali mendapat hadiah dari Gubernur, karena berhasil menjawab pertanyaan kuis yang dilontarkan Pak Gubernur.

“Ini ketiga kalinya dapat dari Bapak Gubernur, dulu menjawab nama-nama Menteri,” tandas Lionel Messi Lullung, pelajar SMP Katolik Makale . (*/sp).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles