28.6 C
New York
Selasa, Juli 16, 2024

Buy now

spot_img

Ikrar Iskandar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jeneponto Wafat

Makassar — (CompleteNews.Id).

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar kembali berduka, adik kandungnya Ikrar Iskandar Wafat di usia 50 Tahun.

Ikrar Iskandar adalah Pejabat Eselon II, Dia Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Ikrrar Iskandar (Karaeng Kulle), menghembuskan nafas terakhirnya pagi sekitar Jam 07.23 Wita pada usia 50 tahun di RS Wahidin Makassar. Selasa (9/5/23).

Dua bulan yang lalu. Bupati Jeneponto Iksan Iskandar juga berduka, karena adiknya M Ilyas Iskandar tutup usia akibat penyakit komplikasi dan stroke. di Rumah Sakit Grestalina Makassar pada hari Selasa 11 April 2023 lalu.

M Ilyas Iskandar, pernah menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Sulawesi Selatan pada tahun 2017-2019.

Mantan Sekda Jenepon DR. dr Syafaruddin M. Kes, saat dihubungi Media Online CompleteNews.Id, membenarkan berita duka itu.

“Benar bija saya tadi dirumah duka siapkan segalanya, almarhum kr kulle besok pagi dibawa ke jpt, jadi saya hrs balik lagi utk siapkan pemakamannya di tolo” tulis DR. Syafaruddin, melalui sambungan WhatsApp-nya.

Pemimpin Umum Media Online CompleteNews.Id dan Koran KPK, Andi Qamar Ambarala (Krg Baso) Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ikrar Iskandar Krg. Kulle, Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah Ta’ala dan Husnul Khotimah. Amin. (*).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles