12 C
New York
Rabu, Februari 28, 2024

Buy now

spot_img

Irjen Pol Andi Riyan Jayadi Gelar Acara Kumpul Bersama Alumni Smansa Angkatan 87 di CPI Makassar

Makassar — (CompleteNews.Id).

Ikatan Alumni (Ika) Smansa Makassar Angkatan 87, menggelar acara kumpul bersama sebagai sarana menyatukan pendapat, terkait Program Kerja yang akan dilaksanakan kedepannya.

Acara itu dilaksanakan di salah satu cafe di kawasan Center Points of Indonesia (CPI) Makassar, dihadiri Ketua Umum Ika Smansa Makassar angkatan 87, Irjen Pol Andi Riyan Jayadi (Kapolda Kalimantan Selatan) bersama para alumni Smansa 87 lainnya.

Menurut salah seorang Alumni Smansa 87. Pertemuan Silaturahmi dan Kebersamaan antara sesama alumni memiliki banyak manfaat dan menjadi kebutuhan bersama, selain sebagai sarana bertukar pikiran dan bertukar informasi yang bermanfaat, juga akan memperkuat semangat dan rasa kekeluargaan antar Alumni.

“Silaturahmi dan kebersamaan menjadi penting agar ikatan batin dan semangat kekeluargaan kita semakin kuat, sehingga berbagai ikhtiar kita akan mudah untuk tercapai,” katanya.

Ketua Umum Ika Smansa Makassar Angkatan 87 Irjen Pol. Andi Riyan jayadi, dalam arahannya mengajak para alumni, untuk tetap menjaga kekompakan dalam bingkai silaturahmi, yang diharapkan dapat semakin memperkuat semangat kebersamaan antar sesama alumni Smansa Makassar angkatan 87.

“Selain itu. Jalinan silaturahmi ini juga diharapkan dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi para alumni, untuk dapat berperan aktif dan berkontribusi positif dalam memajukan sektor pendidikan terkhusus di kota Makassar,” tandas Irjen Pol. Andi Riyan jayadi, Kapolda Kalimantan Selatan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Harian Ika Smansa Makassar Angkatan 87 Muhammad Burhanuddin, SH. MH atau yang biasa disapa Om Boer. Peran alumni sangat penting karena kesuksesan suatu sekolah dapat dilihat dari seberapa besar keberhasilan alumninya.

“Selain itu. Peran alumni juga menjadi motivasi bagi adik-adiknya yang masih mengenyam pendidikan dibangku sekolah, agar kelak dapat mengikuti jejak keberhasilan para alumni tersebut,” pungkas Ketua Harian Ika Smansa Makassar Angkatan 87 Muhammad Burhanuddin, SH. MH yang biasa disapa Om Boer

Pertemuan yang dilaksanakan Ikatan alumni (ika) Smansa Angkatan 87 Makassar itu, diharapkan dapat menghasilkan Program Kerja yang menyentuh langsung lapisan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu. (AQ Ambarala).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles