28.6 C
New York
Selasa, Juli 16, 2024

Buy now

spot_img

Ketua TP PKK Wakili Walikota Makassar Dalam Pengukuhan Prof Asri Jaya Guru Besar Universitas Hasanuddin

Makassar — (CompleteNews.Id).

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, mewakili Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, dalam Sidang Senat Akademik pengukuhan Prof. Dr. Eng. Ir. Asri Jaya HS, ST. MT. IPM, sebagai anggota Dewan Profesor Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, di Ruang Senat Universitas Hasanuddin. Selasa (1/8/23).

Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail, hadir memberikan harapan dan dukungan penuhnya kepada Prof. Asri Jaya, yang dikukuhkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Geologi Struktur dan Tektonik.

Pada kesempatan itu Indira menyampaikan. Kehadiran Prof. Asri Jaya sebagai anggota dewan profesor di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, akan memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan dan masyarakat.

Indira berharap Prof. Asri Jaya dapat terus menginspirasi mahasiswa dan akademisi lainnya, untuk mengejar prestasi di bidang teknik serta berkontribusi, dalam pengembangan teknologi dan inovasi di Indonesia.

“Kehadiran Prof. Asri Jaya sebagai anggota dewan profesor adalah, sebuah tonggak penting dalam perjalanan akademiknya dan merupakan kebanggaan bagi Kota Makassar,” lanjut Indira.

“Semoga beliau dapat terus memberikan inspirasi dan pemikiran inovatif yang bermanfaat, bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di kota kita,” ucapnya.

Pada kesempatan itu. Indira mengajak warga Kota Makassar, untuk mendukung dan mengapresiasi upaya Prof. Asri Jaya, dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Dengan semangat berkolaborasi, diharapkan Kota Makassar dapat menjadi pusat kegiatan akademik, yang berprestasi dan berkontribusi positif bagi pembangunan bangsa kita,” tandas Indira Yusuf zIsmail, Ketua TP PKK Kota Makassar.

Dalam penguhan itu. Prof. Dr. Adi Tonggiroh ST. MT. IPM. juga dikukuhkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Geokimia Mineral, Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin. (*/hkm).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles