20.8 C
New York
Sabtu, Juli 20, 2024

Buy now

spot_img

Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail Hadiri Pelantikan 106 Sekretaris Lurah Kota Makassar

Makassar — (CompleteNews.Id).

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, hadir dalam pelantikan Sekretaris Lurah, lingkup Pemerintah Kota Makassar, yang digelar di Tribun Lapangan Karebosi. Selasa (16/1/24).

Sebanyak 106 Sekretaris Lurah resmi dilantik oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, yang juga dihadiri seluruh jajaran OPD lingkup Pemkot Makassar.

Kehadiran Indira dalam pelantikan itu, sebagai bentuk penguatan sinergitas antara PKK dan Pemerintah Kelurahan, dalam menjalankan program pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat.

Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail menegaskan, pentingnya kolaborasi antara PKK dan Pemerintah Kelurahan, sebagai kunci keberhasilan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua TP PKK Kota Makassar itu mengatakan. Program pemberdayaan yang mencakup berbagai aspek kehidupan, seperti Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi produktif dan Lingkungan hidup. Diharapkan dapat diimplementasikan secara lebih efektif melalui sinergi yang erat.

“Lurah bersama Sekretaris lurah memiliki peran vital, dalam memastikan kelurahan menjadi ujung tombak, pelaksanaan program-program pembangunan di tingkat paling dasar.

Kolaborasi yang solid antara PKK dan kelurahan, adalah fondasi kuat untuk mewujudkan masyarakat yang lebih berdaya dan berkualitas,” ucapnya.

Ketua TP PKK Kota Makassar itu mengajak seluruh jajaran pengurus, anggota, hingga kader PKK dan pihak Pemerintah Kelurahan, untuk bekerja keras, berkoordinasi dengan baik dan menjalin kerja sama yang erat.

“Dengan semangat gotong royong, kita sama-sama berharap sinergitas ini akan membawa manfaat besar, bagi masyarakat dan membawa Kota Makassar untuk terus dua kali tambah baik,” tandas Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusu Ismail. (*/km).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles