20.8 C
New York
Sabtu, Juli 20, 2024

Buy now

spot_img

Penjabat Bupati Rachmansyah: Pasar Murah Ramadhan: Memudahkan Masyarakat Mendapatkan Sembako

Bungku — (CompleteNews.Id).

Pemerintah Kabupaten Morowali, melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Morowali, menggelar pasar murah dalam rangka menekan laju inflasi di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah.

Pasar murah itu dibuka secara langsung Penjabat Bupati Morowali, Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M. Agr, MP. Bertempat di Alun-Alun Rumah Jabatan Bupati, Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah. Selasa (12/3/24).

Hadir dalam kegiatan itu unsur Forkopimda. Sekda Morowali, Drs.Yusman Mahbub, M. Si, Asisten III Bidang Umum dan Administrasi, Husban Laonu, SP. M. Si, Kepala OPD Lingkup Pemkab Morowali, Plh. Kadis Perdagangan dan Perindustrian Andi Kaharudin, ST, MM beserta jajarannya dan masyarakat Kecamatan Bungku Tengah.

Penjabat Bupati Morowali Rachmansyah Ismail, dalam sambutannya mengatakan. Kehadiran pasar murah ini setiap tahunnya, dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Morowali, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok. Dengan harga yang relatif terjangkau, karena adanya subsidi dari Pemerintah.

“Untuk itu, masyarakat dapat memanfaatkan pasar murah dengan baik, dan pada dasarnya pelaksanaan pasar murah ini, lebih mempererat hubungan Pemerintah Kabupaten Morowali, dengan masyarakat,” unngkapnya.

Rahmansyah juga sampaikan, agar masyarakat terus menjaga suasana kondusif dan selalu waspada, terhadap kemungkinan aksi kriminalitas.

Diakhir sambutannya Penjabat Bupati Morowali Rahmansyah, menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga silahturahmi, dan meningkatkan amal ibadah, sehingga dapat meraih nilai ketaqwaan di sisi Allah SWT.

Usai membuka pasar ramadan, dilanjutkan dengan penyerahan sembako oleh Penjabat Bupati Morowali, Sekda Morowali dan unsur forkopimda. Kepada perwakilan masyarakat. (*/dm).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles