16.4 C
New York
Minggu, Mei 19, 2024

Buy now

spot_img

Penjabat Gubernur Bahtiar Baharuddin Gelar Acara Silaturahim Sambut Kajati Sulsel Yang Baru Agus Salim

Makassar — (CompleteNews.Id).

Penjabat Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel yang baru Agus Salim, lakukan Acara perkenalan dan silaturahmi
diwarnai kegembiraan, acara itu berlangsung di Aula Tudang Sipulung. Kamis malam (18/4/24).

Kegiatan itu diinisiasi Penjabat Gubernur Bahtiar BĂ haruddin, dihadiri seluruh petinggi Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel, Walikota dan Bupati selyeuh Sulawesi Selatan, Kepala BNN, KPU, Bawaslu, BUMN, BUMD, OJK, dan BPK. Acara dimulai dengan makan malam bersama tamu undangan.

Dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Tinggi Agus Salim mengatakan. Ini merupakan pertemuan kali kedua, terima kasih kepada Penjabat Gubernur Bahtiar, yang telah membuat acara silaturahmi ini.

“Pada acara malam ini, adalah pertemuan kedua saya bersama Bapak Gubernur Bahtiar, yang sebelumnya waktu saya menjabat sebagai Wakajati di Papua. Saya sangat berterima kasih telah menginisiasi acara ini,” lanjut Kajati.

Melalui acara perkenalan dan silaturahmi ini, semoga dapat memperpanjang umur dan mempermudah rezeki kita.

Kajati Sulsel yang baru itu juga katakan. Akan melakukan kolaborasi bersama Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah, terkhusus mengawal Pemilu hingga masa Pilkada selesai.

“Tentunya dalam kepemimpinan saya di lembaga penegak hukum Sulsel, akan mengawal terus hingga tahapan akhir Pilkada dan Pilgub, serta mengedepankan netralitas juga integritas personil wilayah, supaya jadi sejuk dan teduh,” katanya.

Pada kesempatan itu. mantan Kajati Sulawesi Tengah itu mengungkapkan bahwa, Dirinya merasa bahagia dipercayakan oleh pimpinan, bisa memimpin di kampung halaman sendiri yakni Sulsel, dan akan menjadi modal untuk membangun wilayah ini.

“Saya bangga memimpin di daerah ini, akhirnya bisa dipercayakan untuk bergabung disini (Sulsel). Ini merupakan amanah pimpinan dan semoga ini akan menjadi modal saya, bisa membangun wilayah ini,” ungkapnya.

Dikesempatan itu. Kajati Sulsel yang baru Agus Salim meminta, agar Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah serta warga, bisa mendukung juga terus mensupportnya.

“Mohon dukungannya, support dalam menegakkan hukum di Sulsel, semoga saya bisa diterima bergabung di keluarga besar Sulsel,” pungkasnya.

Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin pada kesempatan itu, mewakili Pemerintah Provinsi Sulsel mengucapkan selamat atas kedatangan Agus Salim, bertugas kembali mengabdi di kampung halaman.

“Atas nama Pemprov dan Pemda serta masyarakat Sulsel, saya mengucapkan selamat datang dan bertugas, di malam silaturahim ini kita semua saling berkenalan,” ucap Penjabat Gubernur.

Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin menyampaikan, mendukung dan siap berkolaborasi antara seluruh kejaksaan se-Sulsel dan Pemerintah Provinsi.

“Atas nama Pemerintah Provinsi kami siap bersinergi bersama seluruh kepala kejaksaan di Sulsel,” tandas Penjabat Gubernur Sulsel, Dr. Bahtiar Bajariddin.

Untuk diketahui. Agus Salim dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan oleh Jaksa Agung Republik Indonesia Sanitiar Burhanuddin, di Gedung utama Kantor Kejaksaan Agung RI Jakarta Selatan. 4 April 2024 lalu. (*/sp).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles