22.6 C
New York
Kamis, Juli 18, 2024

Buy now

spot_img

Penjabat Gubernur Sulsel Hadiri HUT Luwu Ke 756 Bupatu Lutim: Gubernur Sudah Duakali Datang Bawa Bantuan

Luwu Timur  — (CompleteNews.Id).

Penjabat Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, bertekad mengembalikan kejayaan Wija to Luwu melalui sektor pertanian, yang telah puluhan tahun dikenal hingga Brunai Darussalam.

Penjabat Gubernur mengatakan. Daerah Luwu sampai Teluk Bone, dulunya adalah daerah yang sangat ramai dan menjadi pusat perdagangan, yang didatangi pedagang dari berbagai negara.

Untuk itu. Penjabat Gubernur bersama seluruh stakeholder, akan mengembalikan itu lewat pengembangan budidaya sektor pertanian.

“Dulu Luwu ini adalah daerah yang sangat ramai dan sekarang sangat sepi sekali. Ini ada sesuatu yang harus diperbaiki,” lanjutnya.

“Teluk Bone ini harus diperbaiki lagi dan harus diramaikan lagi. Dan sentralnya adalah salah satunya di Luwu, melingkar sampai Kolaka,” ungkap Penjabat Guber Bahtiar.

Hal itu Penjabat Gubernur Sulsel sampaikan, saat menghadiri HUT Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL), yang dipusatkan di Luwu Timur. Selasa, (23/1/24).

Penjabat Gubernur Bahtiar Baharuddin, sebagai Wakil Pemerintah Pusat di Sulsel, mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat.

“Para Pemimpin Luwu dulu dan hari ini, telah setia membangun daerah ini, sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tandas Penjabat Gubernur Sulsel, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si.

Dikesempatan yang sama. Bupati Luwu Timur Budiman menyampaikan terimakasih, kepada Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, yang sudah berkenan datang di Luwu Timur menghadiri HUT Luwu ke 756 tahun.

“Bapak Gubernur ini sudah dua kali datang di Luwu Timur, dan sudah dua kali juga selalu membawa rombongan yang sangat banyak, dan selalu membawa bantuan untuk Luwu Timur,” lanjutnya.

“Sebagai tuan rumah, saya Bupati Luwu Timur, Luwu, Luwu Utara, Kota Palopo, Kolaka, dan Kolaka Utara. Kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Gubernur,” ucap Bupati Luwu Timur, Budiman. (*/sp).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles