12 C
New York
Rabu, Februari 28, 2024

Buy now

spot_img

Polres Wajo Berqurban Sembilan Ekor Sapi Dibagikan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Wajo — (CompleteNews.id).

Menjadi tradisi tahunan di dalam Hari Raya Idul Adha tepatnya di penanggalan 10 Zulhijjah, setiap jajaran Polres melakukan Penyembelihan /Pemotongan hewan qurban.

Hal ini di gelar di Markas Komando Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan yang melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 9 ekor sapi bertempat di Mapolres Wajo Jalan Rusa Sengkang Kelurahan Bulupabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Ahad (10/7/22).

Kapolres Wajo, AKBP H. Fachtur Rochman, SH, MH diwakili Wakapolres Wajo Kompol Samsuddin Palulu, SH mengatakan, kami beserta jajaran Polres Wajo melakukan pemotongan hewan qurban 9 ekor sapi/500 kg daging dan ini merupakan teradisi di Polres Wajo dalam setiap tahunnya tepatnya di Hari Raya Idul Adha/ 10 Zulhijjah.

“Kegiatan pemotongan dan pembagian daging qurban yang di lakukan Polres Wajo pada hari Idul Adha 10 Zulhijjah 1443 H / 10 Juli 2022 M berlangsung sekitar pukul 09.00 Wita dan anggota siap membagikan daging tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu,” terangnya.

Adapun tema kali ini adalah “Idul Adha menanamkan ketakwaan dengan nilai- nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi,” tutup Wakapolres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu, SH
(*/Firman Liking).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles