20.8 C
New York
Sabtu, Juli 20, 2024

Buy now

spot_img

Rakor PDIP DPD Sulsel Gubernur: Saya Setuju Pemerintahan Dibawah Presiden Harus Satu Komando

Makassar — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, hadir dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) Tiga Pilar Menuju Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan.

Rapat Koordinasi dilaksanakan dalam rangka, pemantapan konsolidasi kepartaian menuju pemilu 2024.

Rapat Koordonasi itu berlansung di Hotel Claro Makassar. Senin (6/3/23).

Hadir dalam acara itu. Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Ketua DPD PDI-P Provinsi Sulsel Ridwan Wittiri, Anggota DPR RI Samsu Niang, Sarce Bandaso Tandiasik Anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Selain itu hadir juga Anggota DPRD Kabupaten/Kota dari PDI-P dan Bupati/Walikota dan Wakil Bupati dan Wakil Walikota se-Sulsel (kader/usungan) PDI-P serta seluruh pengurus DPC PDI-P Kabupaten/Kota se-Sulsel.

“Atas nama Pemprov Sulsel, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya, kepada seluruh keluarga besar PDI-Pejuangan yang selalu memberikan dukungan kepada Pemerintah, dalam pembangunan,” lanjut Gubernur.

“Berbagai upaya penanganan berbagai persoalan, termasuk percepatan pemulihan ekonomi,” ungkap Gubernur.

Menurut Gubernur. Kegiatan konsolidasi ini merupakan upaya, untuk bagaimana membawa Sulsel menjadi lebih baik, termasuk melalui upaya pengkaderan.

Dalam kesempatan itu Gubernur menyampaikan bahwa, dirinya akan memastikan Pemerintahan di daerah harus berjalan sejalan dengan kebijakan Pemerintah Pusat, di kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Saya sangat setuju bahwa Pemerintahan di bawah Presiden itu, semuanya harus satu komando, tidak ada pilihan lain karena memang harus melaksanakan, apa yang menjadi janji-janji pada waktu mau jadi Pemerintah,” tandas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. (*/sp).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles