12 C
New York
Rabu, Februari 28, 2024

Buy now

spot_img

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 Wali Kota Makassar Buka Turnamen Kapolrestabes Cup 2023

Makassar — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, membuka Turnamen Kapolrestabes Cup 2023, di Lapangan Alpha Mini Soccer Mall GTC. Kamis (22/6/23).

Turnamen Mini Soccer yang digelar Polrestabes Makassar itu, berlangsung mulai 22-24 Juni 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

Dalam kesempatan itu. Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto, mengapresiasi Kapolrestabes Kombes Pol Mokhamad Ngajib, karena telah menggelar turnamen ini.

Walikota juga katakan. Kegiatan seperti ini sangat luar biasa, karena kesehatan mental atau mental healt menjadi isu global.

“Saya baru pulang dari luar negeri dan salah satu isu yang paling besar dibahas adalah mental healt, atau stres yang begitu tinggi termasuk di Makassar,” ucap Walikota.

Menurut Walikota, yang menjadi inisiasi Kapolrestabes Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, menjawab tantangan global saat ini.

Terlebih di tengah kondisi saat ini, kita harus selalu memerhatikan kebugaran. Baik kebugaran fisik terlebih lagi kesehatan mental.

“Tahun 2023 ini ada inisiasi yang luar biasa, beliau menjawab sebelum persoalan itu datang kepada kita. Sehingga yang paling berbahagia dengan momen seperti ini adalah pemerintah kota,” tandas Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Pemerintah Kota Makassar, melalui Dispora siap mendukung semua kegiatan olahraga, yang akan digelar Polrestabes Makassar. (*/km).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles