12 C
New York
Rabu, Februari 28, 2024

Buy now

spot_img

Sekda Wakili Walikota Makassar Terima Penghargaan Infrastruktur Penunjang Fasilitas Publik Terbaik dari GMG

Jakarta – (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar diwakili Sekda Kota Makassar Muh. Anzar, menerima penghargaan dalam ajang Gatra Apresiasi Infrastruktur Daerah Tahun 2023.

Acara prestisius yang diinisiasi Gatra Media Group (GMG) berlangsung di Soehanna Hall, The Energy Building SCBD, Jakarta Selatan pada Sabtu malam (30/8/23).

Pemerintah Kota Makassar mendapat Penghargaan dalam Kategori Daerah dengan Pengembangan Infrastruktur Penunjang Fasilitas Publik.

Selain Kota Makassar ada empat daerah lain juga menerima penghargaan dalam kategori yang sama yakni; Pemerintah Kabupaten Gowa, Kota Padang, Kota Lubuklinggau, dan Kabupaten Pasuruan.

Penghargaan itu didapatkan sebagai apresiasi terhadap upaya pemimpin daerah, dalam merancang, membangun, dan memelihara fasilitas untuk membentuk pondasi bagi masyarakat yang sejahtera dan berkelanjutan.

Beberapa indikator penilaian mencakup Keindahan taman kota, Kemudahan
transportasi erkelanjutan, Keteraturan Jalan raya, Fasilitas Olahraga dan Perpustakaan yang baik, serta megahnya gedung-gedung publik.

Penghargaan ini merupakan hasil dari riset mendalam yang melibatkan berbagai ahli dan pengamat di sektor infrastruktur.

GMG selaku penyelenggara penghargaan bergengsi utu, memberikan apresiasi terhadap upaya pemerintah daerah yang berhasil memanfaatkan infrastruktur, sebagai alat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

Wali Kota Makassar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh. Anzar menerima penghargaan ini, menunjukkan kebanggaan dan pengakuan atas upaya keras yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Makassar.

“Dengan meraih penghargaan bergengsi ini, Pemerintah Kota Makassar semakin memperkuat posisinya, sebagai salah satu kota yang berkomitmen mendorong perkembangan infrastruktur dan fasilitas publik untuk menuju Makassar Kota Dunia,” ucap Sekda.

“Penghargaan ini menjadi bukti konkret dari dedikasi Pemerintah Kota Makassar dalam memajukan kualitas hidup warga, melalui pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan berdampak positif,” tandas Sekda Kota Makassar, Muh. Azar. (*/hk).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles