28.6 C
New York
Selasa, Juli 16, 2024

Buy now

spot_img

Suasana Haru Liputi Ruangan Sipakatu Balaikota Fatmawati Rusdi Pamitan Kepada Jajaran DWP Kota Makassar

Makassar — (CompleteNews.Id).

Wakil Walikota Makassar selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar Fatmawati Rusdi, hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Sallahu Alahi Wasallam.

Peringatan Maulit itu berlangsung di Ruang Sipakatau, Kantor Balaikota Makassar. Kamis (12/10/23).

Wakil Walikota Fatmawati menjadikan moment maulid itu, untuk berpamitan kepada seluruh jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar.

“Moment ini, saya berpamitan kepada seluruh ibu-ibu DWP, untuk kembali hadir dalam pengabdian yang lebih besar. untuk masyarakat Kota Makassar,” ungkapnya.

Hal itu Wakil Walikota Fatmati sampaikan sambil terisak, membuat haru suasana di Ruang Sipakatau Balai Kota Makassar.

Pada kesempatan itu.Wakil Walikota Fatmawati memberikan semangat, kepada Ibu-ibu DWP sebagai pejuang keluarga, untuk selalu kuat dan bersemangat.

Tak mampu menahan isak tangis, Wakil Walikota Fatmawati mengakui dirinya mudah baper, apalagi jika berhadapan dengan Ibu-ibu, dikarenakan perjuangan yang sama dirasakan.

“Tidak mudah menjadi seorang ibu, ada beban moril tanggung jawab sebagai istri, sebagai ibu, apalagi jika juga sebagai wanita karir,” katanya.

Pada moment Maulid Nabi Muhammad Wakil Walikota berharap. akan semakin mempererat ikatan persaudaraan, serta meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad Salaahu Alahi Wassallam.

“Apresiasi kepada DWP yang mampu memotivasi para ibu-ibu, untuk terus bersemangat,” lanjut wawali.

“Terlihat dari lomba menghias telur menggunakan daur ulang, telah menunjukkan semangat dari para ibu,” tandas Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi. (*/km).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles