28.6 C
New York
Selasa, Juli 16, 2024

Buy now

spot_img

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto Buka Event Makassar Direct Sale F8 Denpasar Bali

Denpasar  — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, membuka acara Makassar Direct Sale dan Promosi F8, di Beachwalk Bali. Jum’at (17/6/22).

Hadir dalam acara itu. Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail, Ketua DPD ASITA Bali I Putu Winastra, Ketua DPD ASITA Sulsel Didi Leonardo Manaba, para Ketua DPD ASITA se-Indonesia.

Selain itu, hadir juga Sekretaris BPD PHRI Bali Perry Markus, Kepala Bidang Promosi Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Denpasar Sugi, Industri Travel Agent dan para general manager hotel yang ada di Bali serta stakeholders Pariwisata Bali dan Sulawesi Selatan.

Event Makassar Direct Sale dan Promosi F8, berlangsung selama dua hari, yakni 17 – 18 Juni 2022.

“F8 is coming back. Rencananya September akan kami gelar kembali,” ucap Wali Kota Makassar.

“Ayo ke Makassar dan lihat apa saja yang menarik di kota kami. Kuliner, sejarah, masyarakat yang humble, serta pariwisatanya yang luar biasa akan di temukan di Makassar,” tandas Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Makassar Direct Sale dan promosi F8 di gelar di Denpasar Bali, karena merupakan daerah tujuan wisata yang sekaligus, dapat membantu promosi wisata Kota Makassar.

Event ini juga menghadirkan berbagai olahan serta kreatifitas dari masyarakat Makassar, yang bisa dijumpai pada stand yang disediakan.

Event Makassar Direct Sale yang diinisiasi Dinas Pariwisata Kota Makassar ini, di harapkan menjadi sebuah momentum untuk kembali membangkitkan perekonomian di Makassar, melalui pagelaran atau kegiatan menarik yang bisa menyita perhatian banyak orang. (*/zl).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles