11.5 C
New York
Rabu, Februari 28, 2024

Buy now

spot_img

Walikota Makassar di HUT 50 PPP: Selamat Datang Pak Menteri Terimakasih Telah Sangat Mendukung F8

Malino — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, jalan sehat sepang 15 Km bersama Menteri Sandiaga Uno, di Acara Peringatan 50 Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Malino. Minggu (12/2/23).

Peringatan ke 50 Tahun Partai Persatuan Pembangunan itu, dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Bupati Gowa Adnan Purichta.

Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto bersama Menteri Menparekraf Sandiaga Uno, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Bupati Gowa. Jalan santai menempuh jarak 15 Km, Start dari Jalan Endang dan Finish di Hutan Pinus.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Makassar memberikan ucapan selamat Harla ke-50 Tahun secara langsung kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Saya ucapkan selamat hari lahir yang ke 50 tahun. Ini salah satu Partai yang sudah senior. Semoga menjadi Partai yang membangun Indonesia jauh lebih baik dan semakin eksis,” katanya.

Dihadapan Menteri Sandiaga Uno, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto, mengucapkan terimakasih atas masuknya F8 Makassar dalam kalender Top 10 Karisma Event Nusantara (KEN) 2023.

Wali Kota juga ungkapkan bahwa, F8 Makassar akan segera naik Level ke Kalender Event Internasional.

“Selamat datang pak Menteri. Terimakasih F8 Makassar baru saja masuk Top 10 KEN dan harus lagi dikeluarkan (naik level). Terima kasih sudah sangat mendukung Event F8 ini,” tandas Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Ucapan Wali Kota itu ditanggapi lansung Menteri Parekraf RI Sandiaga Uno, bahwa Event F8 Makassar akan Level Up.

“Sulsel ini salah satu Provinsi yang punya desa wisata yang paling banyak, Event-eventnya juga keren-keren. Makassar sebentar lagi akan naik Level ke Internasional. Kita akan support terus,” ungkapnya.

Menteri Uno berharap Sulsel makin kreatif, membuat Event yang menarik sehingga bisa terus bersaing di kancah Nasional hingga Internasional. (*/lc).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles