22.6 C
New York
Kamis, Juli 18, 2024

Buy now

spot_img

Walikota Makassar: Luar Biasa Kita Peroleh 176 Medali Emas Dari 167 Medali Yang Ditarget

Makassar — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pejuang olahraga Kota Makassar, pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII 2022 di Kabupaten Sinjai – Bulukumba.

Hal itu Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto sampaikan, saat Apel Pagi di Balaikota Makassar.
Senin (31/10/22).

Kontingen Kota Makassar berhasil menjadi Juara Umum dengan perolehan Medali Emas 176, Medali Perak 80 dan 100 Medali Perunggu.

“Terima kasih kepada atlet kita, para pelatih dan tim serta KONI Makassar. Makassar ditetapkan sebagai juara umum Porprov,” ucap Wali Kota.

Dikesempatan itu. Walikota mengungkapkan rasa bangganya, karena mereka para atlet telah berjuang dengan semangat, dengan capaian target maksimal.

“Luar biasa kita peroleh 176 Medali Emas dari 167 medali yang ditarget,” ungkap Wali Kota

Dalam kesempatan itu. Walikota meminta kepada orang tua angkat atlet Makassar di setiap cabang olahraga, untuk segera memberikan apresiasinya kepada mereka yang telah menjaga tradisi juara.

“Kepada bapak angkat dan ibu angkat setiap Cabor, tolong diperhatikan anak-anaknya biar semangat,” tandas Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Sekedar diketahui.
Kontingen Makassar mengutus 925 orang yang terdiri dari atlet, pelatih, manajer dan tim official. Mereka berlaga di 32 cabang olahraga utama dan 14 cabang olahraga eksibisi. (*/ls).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles