20.8 C
New York
Sabtu, Juli 20, 2024

Buy now

spot_img

Walikota Makassar Ramdhan Pomanto Bersama Penjabat Gubernur dan Kapolda Sulsel Terima Penghargaan SMSI Award 2023

Makassar — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, dinobatkan sebagai sosok yang menginspirasi, dalam perhelatan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Award 2023.

Walikota Ramdhan Pomanto menerima penghargaan sebagai, Achievement for Figure Inspiration.

Selain Walikota Ramdhan Pomanto, dua tokoh lainnya juga menerima penghargaan yang sama, yakni Penjabat Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi.

Dalam kesempatan itu.Walikota Ramdhan Pomanto menyampaikan apresiasi dan kebanggaan dari Pemkot Makassar, juga masyarakat Makassar atas penyelenggaraan SMSI Award ini.

“Maka dengan sangat bangga, kami berada di tengah teman-teman media malam ini,” ucap Walikota Ramdhan Pomanto, di Hotel Claro. Senin (15/1/24).

Walilkota pada kesempatan itu mengharapkan, SMSI dapat memanfaatkan momentum itu sebaik-baiknya, untuk menyajikan berita yang informatif, sehingga mencerdaskan masyarakat.

Walikota Ramdhan Pomanto mengaku terus membuka diri pada kritik, dengan niat membangun Kota Makassar lebih baik kedepannya.

Walikota mengungkapkan. Dalam diskursusnya terjadi perkembangan pada dunia teknologi dan informasi dengan cepat.

Contoh. Dahulu yang kuat dan besar, ialah pemenangnya. Tetapi sejak ditemukannya teknologi informasi, semua itu berubah.

Yang cepat mengalahkan yang besar dan yang besar dikalahkan oleh yang cepat. Lalu, setelah dunia makin maju dan pasca-pandemi, ternyata cepat saja tidak cukup.

Tetapi harus diimbangi dengan adaptif. Kemudian lebih cepat lagi dengan tren viral sampai spiral.

“Sekarang viral menjadi spiral. Spiral itu istilah saya. Inilah hebatnya media online hari ini. Jadi cepat sekali perubahannya,” tandas Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Dalam kegiatan itu. Penjabat Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin juga hadir. Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Bahariddin didaulat membuka acara SMSI Award 2023 itu. (*/km).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles