12 C
New York
Rabu, Februari 28, 2024

Buy now

spot_img

Walikota Makassar Ramdhan Pomanto Saat Terima Audens Ketua Umat Fest: Semoga Acara Ini Diliputi Keberkahan

 

Makassar — (CompleteNews.Id).

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, merima Audens Ketua Panitia Umat Fest Ashari, Ikatan Pengusaha Wahdah Islamiah di kediaman pribadinya. Selasa (25/7/23).

Kedatangan Ketua Panitia Umat Fest itu, mengajak Pemkot Makassar, membangun ekonomi keumatan dalam kegiatan Umat Fest, awal Agustus nanti.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan. Festival seperti itu perlu mendapat dukungan.
Olehnya itu pihaknya mengajak seluruh komponen umat Islam, dapat bergabung dalam acara tersebut.

Selain itu, Walikota menilai umat Islam mesti memiliki jejaring bisnis yang bagus, demi terciptanya pasar dan bisnis yang sesuai format keislaman.

Walikota Makassar Ramdhan Pomanto juga katakan. Event itu sangat tepat dalam mendukung branding Makassar Kota Makan Enak.

“Insyaallah ini menjadi perjuangan paling nyata dalam mengikuti dan mencontohi Rasulullah SAW. Semoga acara ini juga diliputi keberkahan,” harap Walikota.

Sementara itu. Ketua Panitia Umat Fest, Ashari mengatakan festival ini tentunya mendukung branding Makassar Kota Makan Enak.Apalagi setengah dari peserta merupakan pengusaha kuliner.

“Insyaallah yang hadir ini 50 persen pengusaha kuliner jadi itu sangat menunjang branding Makassar Kota Makan Enak,” kata Ashari.

Target pengunjung hingga 1.000 orang dalam lima hari acara. Kedepannya pihaknya mengupayakan kolaborasi dengan Pemkot Makassar dalam hal pembinaan UMKM yang memadukan ilmu bisnis juga agama.

Hal ini sebagai upaya membentuk karakter entrepreneurship dan pribadi muslim yang kuat secara akidah dan kuat secara ekonomi.

“Alhamdulillah Pak Wali support. Selanjutnya akan diundang juga UMKM yang dibina oleh Pemkot Makassar dalam program ini,” katanya.

Termasuk dengan mengadakan 100 UMKM/Tenant yang merupakan UMKM lokal juga binaan Pemkot Makassar.

“Event itu akan dilaksanakan di Mall Pippo pada 9 sampai 13 Agustus nanti.  Selain itu, dirangkaikan juga dengan Tabligh Akbar, Talk Show Bisnis, berbagai lomba dan pameran usaha,” pungkasnya. (*/hkm).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles