12 C
New York
Rabu, Februari 28, 2024

Buy now

spot_img

Walikota Makassar Terima Audens Ketua DPP KOADS Bersama Azizah Wakil Makassar Liga Talent Indonesia 2023

Makassar — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar Mo. Ramdhan Pomanto, mendukung penuh Azizah Nurul Sabrina, pada Liga Talent Indonesia 2023, mewakili Makassar di Jakarta.

Azizah membawa nama baik Makassar, dalam kompetisi fashion show khusus, untuk anak dengan Down Syndrome.

“Kami punya komitmen yang kuat, untuk melindungi, memberdayakan. Dan memberi ruang sebesar-besarnya kepada siapa saja, sama halnya dengan teman-teman yang lain. Khusus disabilitas,” ucap Walikita Ramdhan Pomanto.

Hal itu Walikota sampaikan, usai menerima audiensi Komunitas Orang Tua Anak, dengan Sindrom Down (KOADS), di Rumah peribadi Ramdhan Pomanto, Jalan Amirullah Makassar. Rabu, (22/11/23).

Keikutsertaan salah satu anak dari KOADS itu, merupakan langkah nyata Pemkot Makassar, dalam memberi akses bagi siapa saja, tanpa terkecuali.

“Kata Semua dalam visi kami itu, merupakan kata kunci bagi kami, sebagai dasar hukum untuk bergerak, memberikan ruang,” lanjut Walikota.

“Anggaran Kota, kegiatan bagi teman-teman disabilitas, tidak terkecuali bagi anak-anak kita down syndrome,” tandas Walikota Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Pasca pertemuan itu Walikota mengaku, sudah banyak diskusi dan meyakinkan bahwa, Pemkot Makassar siap memberikan support. Secara maksimal sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Ketua DPP KOADS Andi Rahmatullah mengatakan. Pihaknya mengapresiasi, respons baik dari wali kota Ketua DPP KOADS itu mengaku sangat terbantu, dengan dukungan yang diberikan.

“Alhamdulillah beliau sangat respons dengan baik. Kami sangat apresiasi karena Pak Wali, benar-benar concern terhadap anak-anak,” katanyanya, usai audiensi.

Timnya memperkenalkan Azizah yang mewakili Makassar, sebagai talent lomba fashion show tersebut.

Ketua DPP KOADS berharap. Kolaborasi dengan Pemkot Makassar terus terjalin. Support terhadap fasilitas terapi terhadap anak-anak, support kegiatan dan pelibatan anak-anak dalam kegiatan Pemkot Makassar.

Azizah yang berusia 18 tahun itu, akan berkompetisi dari tanggal 17 sampai 20 Desember mendatang. (*/km).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles