20.8 C
New York
Sabtu, Juli 20, 2024

Buy now

spot_img

Walikota Ramdhan Pomanto Kapolda Sulsel Kapoltabes Makassar dan Ribuan Anak Yatim Buka Puasa di Tribun Karebosi

Makassar — (CompleteNews.Id).

Walikota Malassar Moh. Ramdhan Pomanto, bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, buka puasa bersama ribuan anak yatim se – Kota Makassar. Sabtu (30/3/24).

Kegiatan buka puasa itu diinisiasi Kepala Kepolisian Daerah Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, berlangsung di Tribun Lapangan Karebosi Makassar.

Selain Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto, juga hadir Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhamad Ngajib dan Forkopimda Makassar,

Dalam kesempatan itu. Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian mengatakan bersyukur, bisa berbagi keberkahan dengan melaksanakan buka puasa, bersama anak yatim se-Kota Makassar.

“Silaturahmi dan buka puasa bersama ini tak lain menjadi moment penting, dalam meningkatkan hubungan silaturahmi, serta memberikan hikmah keberkahan. Tentang keikhlasan dan pengendalian diri, dari hal-hal yang bersifat negatif,” ucap Kapolda.

Dikesempatan Kapolda sulsel juga menyampaikan bahwa, situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Sulawesi Selatan, dinilainya masih dalam situasi kondusif.

“Kondisi ini harus kita jaga dan kawal bersama. Maka dari itu kembali saya ingatkan kepada kita sekalian, untuk menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat dan dapat mengurangi amal ibadah kita di bulan suci ramadan,” tandas Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi.

Pada Kesempatan itu. Kapolda menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Mokhamad Ngajib dan Forkopimda Makassar, yang terus menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, dalam kesempatan itu mengatakan. Kegiatan-kegiatan seperti ini menjadi penting, untuk menjaga silaturahmi terutama, di bulan suci ramadan. (*/km).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles