11.5 C
New York
Rabu, Februari 28, 2024

Buy now

spot_img

Walikota Ramdhan Pomanto Mendagri Tito Karnavian Gub Jateng Ganjar Pranowo Makan Coto di Pantai Losari

Makassar — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, makan Coto bersama Mendagri Moh. Tito Karnavian dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan ratusan Bupati dan Wali Kota se Indonesia.

Acara makan Coto bersama itu dilakukan setelah mengikuti Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVII di anjungan Pantai Losari Makassar. Sabtu (29/4/23).

Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto mengatakan. Coto Makassar jadi makanan utama khas Kota Makassar yang disajikan. Untuk menjamu seluruh Kepala Daerah.

Usai mengikuti upacara seluruh Bupati dan Walikota yang hadir disajikan hidangan 1000 mangkok Coto, makanan khas Makassar.

“Coto salah satu makanan khas Sulsel dan enak disantap dalam kondisi apapun, apalagi setelah upacara seperti ini,” ucap Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto.

Saat makan Coto bersama itu, Wali Kota Makassar memperkenalkan Ikonik Kota Makassar yang berada tepat di hadapannya, yaitu Masjid 99 Kubah, Kapal Pinisi dan Laut Losari.

Tak hanya Coto, ratusan Kepala Daerah yang hadir, juga disuguhi kue tradisional Makassar, Pisang Ijo dan Barongko. (*)/at).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles