20.8 C
New York
Sabtu, Juli 20, 2024

Buy now

spot_img

Walikota Ramdhan Pomanto Resmikan Gedung Grha Prodia Mendukung Branding Makassar Kota Makan Enak

Makakassar — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto meresmikan Gedung Grha Prodia, yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Makassar. Sabtu (10/6/23).

Kehadiran Prodia Makassar mendukung branding Makassar Kota Makan Enak, yang mulai dibangun Wali Kota Ramdhan Pomanto di periode keduanya.

Beragam kuliner berbahan dasar daging  seperti Coto, Sop Sodara, hingga Pallubasa dapat dengan mudah ditemukan di Kota Makassar selama 24 jam.

Sehingga dengan fasilitas yang lengkap, Prodia hadir membantu masyarakat Kota Makassar mengontrol kolesterol di tengah banyaknya godaan makanan enak.

“Karena Makassar kota makan enak maka fasilitasnya juga enak, bukan hanya pada makanan tapi juga pemeriksaan kolesterol. Jadi kita menyiapkan kota yang produktif, dengan makanan enak  24 jam dengan segala fasilitasnya,” ucap Walikota.

Menurut Walikota, dirinya merasa paling bahagia, dengan hadirnya Grha Prodia Makassar. Apalagi Prodia Makassar juga diharap menjadi pusat rujukan pemeriksaan laboratorium, di Kawasan Indonesia Timur.

“Kalau saya risau dengan kolesterol saya pasti ke Prodia,” tandas Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Ditempat yang sama. Dirut Prodia Dewi Muliaty menyampaikan. Grha Prodia Makassar akan menjadi wajah baru sekaligus ikon layanan kesehatan dan pemeriksaan laboratorium, di Sulawesi khususnya Kota Makassar.

“Prodia Makassar ini juga akan menjadi pusat rujukan pemeriksaan laboratorium di Kawasan Indonesia Timur,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu. Dewi Muliaty menjelaskan bahwa, keunggulan Prodia dalam menghadirkan kualitas layanan pemeriksaan advanced dan komprehensif, menjadi dorongan dalam pendirian Grha Prodia Makassar.

“Terdapat sejumlah layanan pemeriksaan laboratorium yang dihadirkan. Baik itu pemeriksaan yang bersifat rutin maupun esoterik,” pungkasnya.

Untuk diketahui. Grha Prodia Makassar, didukung dengan layanan pemeriksaan non-laboratorium seperti Bone Marrow Density (BMD), pemeriksaan Panoramic, Apotek, Fisioterapi, Vaksinasi, Akupunktur, serta layanan lainnya. (*/hkm).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles