17.5 C
New York
Senin, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Walikota Makassar: Mohon Izin Kerukunan Keluarga Soppeng Siapa Direkomdasikan Untuk Tim Pentahelix

Makassar — (CompleteNews.Id).

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto hadir dalam acara Halal bi Halal warga Soppeng Makassar. Selasa (10/5/22).

Hala bi Halal itu dilaksanakan Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Soppeng (DPP – KKS) Kota Makassar, di Diamond Ballroom Hotel Myco Makassar.

Acara Halal bI Halal itu dihadiri Bupati Soppeng dan seluruh pengurus DPP, DPD, DPW, KKS. serta tokoh masyarakat kabupaten Soppeng.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Makassar mengajak seluruh warga Soppeng, bersama-sama membangun Kota Makassar.

Wakota menyampaikan bahwa, kontribusi warga Soppeng terhadap pembangunan di Kota Makassar, memiliki peran yang begitu besar.

 

“Pada periode pertama pertumbuhan ekonomi Makassar 6,8 persen, namun setelah dua tahun terkontraksi minus menjadi 1,2 Trilyun, kemudian rebound menjadi 4,47 naik setelah 2021,” ungkap Wali Kota.

“Tentunya ini tidak akan tercapai dengan sendirinya, tanpa adanya peran dan kontribusi warga Soppeng, yang berada di Kota Makassar,” jelasnya.

Wali Kota mengatakan. Dengan kondisi Makassar sebagai kota besar, yang memiliki berbagai macam persoalan, akan membentuk Tim Pentahelix.

“Tim Pentahelix memiliki 24 program strategis yang masing masing memiliki unsur, olehnya itu Izinkan Saya bermohon kepada Ketua KKS, siapa yang akan direkomendasikan ke Tim Pentahelix itu,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga katakan. Makassar saat ini telah memasuki era dunia baru, dengan meluncurkan Makassar Metaverse.

“Tanggal 17 Agustus nanti, kita rilis konten pertama Metaverse, bersama alat transportasi Como,” tandas Wali Kota Makassar Mph. Ramdhan Pomanto. (*/lc).

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles